Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Ribuan Anak di Lubukklinggau ikuti Sunatan Massal Yopy Karim-Rustam Efendi

LUBUKLINGGAU – Ketua DPD Partai Nasdem Lubuklinggau yang juga bakal calon Wali Kota, H Rachmat Hidayat atau Yopi Karim menggelar kegiatan khitanan massal di masa libur sekolah saat ini bersama dengan pasangannya selaku calon Wakil Wali Kota, H Rustam Effendi.

Yopi Karim mengatakan, pelaksanaan khitaman massal gratis ini tadinya menargetkan hanya 1.000 anak. Namun karena tingginya antusias dari orang tua, maka jumlah anak yang ikut sunatan massal dalam kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor DPD Partai Nasdem itu total ada 1.110 anak.

“Kita buka cadangan lagi kan sebanyak 110. Jadi total yang sunat itu ada 1.110 anak,” kata Yopi

Kegiatan ini berlangsung dua hari mulai 29-30 Juni 2024. Setiap anak yang telah selesai dilakukan khitan mendapatkan kain sarung dan buku sekolah. Kegiatan khitan sunatan massal ini menurunkan sebanyak 35 tenaga kesehatan.

“Hari Minggu kemarin itu sudah diangka 700 an, hari Senin itu 800 an . Hari Rabu kemarin itu sudah cukup seribuan. Tapi terus bertambah-tambah menjadi 1.110 total cadangan,” ujarnya.

Menurut Yopi, dilaksanakannya kegiatan ini setelah banyaknya masukan dalam perjalanan silaturahmi yang dilakukan. Selain itu pihaknya juga banyak melakukan diskusi dengan masyarakat yang meminta dilaksanakan sunat massal di saat libur anak sekolah.

“Dengan perjalanan silaturahmi, kita banyak diskusi dengan masyarajat dan itu permintaan dari masyarakat minta sunat massal pada saat libur anak sekolah. Alhamdulillah bisa kita laksanakan bersama Pak Rustam Effendi,” timpalnya.

Lebih lanjut, kedepan pasangan Yopi Karim dan Rustam Effendi akan terus melaksanakan kegiatan sosial. Sebab hal itu menjadi prioritas.

“Sesuai dengan slogan kita YOK terus melaju. Jadi kegiatan-kegiatan sosial dan kemanusiaan, kita akan prioritaskan sesuai dengan kesepakatan kami kemarin. Kami ingin mengabdi untuk masyarakat terutama untuk kesejahteraan masyarakat Lubuklinggau,” pungkasnya.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *