Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Rusun dua Lantai di Lubuklinggau Siap Huni

LUBUKLINGGAU – Pembangunan rusun di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan sudah selesai dilakukan dan tinggal lagi menyusun KUPT. Bahkan saat ini rusun tersebut sudah penuh oleh calon yang akan mengisinya.

Kepala Disperkim Lubuklinggau Febrio Fadilah mengatakan secara tata nota dinas pihaknya sudah siap untuk melakukan paparan ke Provinsi. Kemudian setelah melakukan paparan, maka rusun tersebut akan dijadikan KUPT.

“Pembangunannya sudah selesai. Bahkan yang calon-calon penghuni sudah ada. Jadi kami tinggal menunggu KUPT,” kata Rio.

Sebab tambah Rio, bila rusun tersebut sudah KUPT maka nanti pengelolaannya pun melalui UPTD. Dan penghuni rusun tersebut nantinya diperuntukan untuk ASN.

“Alhandulillah sudah penuh,” ungkapmya.

Adapun kriteria yang boleh menempati rusun dengan 2 lantai dan 15 kamar tersebut menurutnya, ASN Lubuklinggau yang tidak punya rumah atau tinggal mengontrak.

“Konsepnya bayar sewa. Tapi sewanya tentunya keberpihakan untuk MBR. Yang jelas dibawah harga kontrakan di Lubuklinggau seperti yang di rusunawa,” timpalnya.

Diketahui, gedung rusun baru tersebut berada di belakang kantor Disperkim dengan bangunan terdiri dari 2 lantai dan 16 kamar. Lokasinya juta dekat dengan akses Bandara Silampari, berada di Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau. (rls)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *